Sukses


Bos Derby County: Tawaran Chelsea untuk Frank Lampard Datang Begitu Cepat

Bola.com, London - Pemilik Derby County, Mel Morris, masih setengah hati melepas Frank Lampard ke Chelsea. Berbincang eksklusif dengan TalkSPORT, Morris masih berharap Lampard bertahan di Pride Park. 

Saat pertama kali bertemu dengan Lampard, Morris memang pernah membahas jika suatu saat Chelsea memberi tawaran. Namun, ia tidak menyangka tawaran dari Chelsea datang begitu cepat.

"Ketika Lampard bertemu dengan saya untuk pertama kalinya. Kami berbicara tentang kesempatan ini dan kemudian kami berbicara pada tahap dimana ia akan ditawari pekerjaan oleh Chesea. kami tidak tahu kapan akan datang tawaran itu." kata Morris kepada TalkSPORT.

Ia pun mempersilakan Chelsea untuk berbicara dengan Lampard. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

"Bagi Lampard ini adalah kesempatan yang ditunggu. Dia tidak akan mensia-siakan kesempatan ini," imbuhnya

"Saya tidak menyesal jika ia akan pergi. Bahkan kami akan menyambut dengan tangan terbuka jika pembicaraan dengan Chelsea gagal," katanya.

2 dari 2 halaman

Tawaran Menjadi Manajer Chelsea Datang terlalu Cepat

Frank Lampard dikabarkan akan memulai pekerjaan sebagai Manajer Chelsea Senin depan. Chelsea menawarkan kontrak selama tiga musim untuk sang lengenda.

Express, Rabu (26/6/2019) melansir Chelsea bersedia membayar biaya kompensasi sebesar 4 juta pounds (Rp 72 miliar) kepada Derby County. Lampard pun akan kembali ke Stamford Bridge setelah meninggalkan Chelsea lima tahun yang lalu.

Lampard musim lalu sukses membuat Derby County lolos sampai fase playoff dengan materi pemain muda. Lampard pun telah menjelaskan akan pergi jika tawaran dari Chelsea telah dibuat.

Musim pertama di Chelsea, Lampard ditargetkan untuk dapat bertahan di empat besar serta mampu bermain baik di Piala FA dan Piala Liga Inggris. Dengan embargo transfer yang diamli Chelsea, membuat Lampard harus bisa memaksimalkan pemain muda Chelsea.

Lampard akan membawa Jody Morris sebagai asisten pelatih. Jody Moris merupakan mantan gelandang dan pelatih U-18 Chelsea. Lampard juga akan membawa Chris Jones sebagai pelatih kebugaran.

Shay Given akan menjadi pelatih penjaga gawang. Sementara Claude Makelele akan menjadi penanggung jawab para pemain pinjaman. Petr Cech pun telah kembali ke Chelsea sebagai penasihat teknis dan kinerja.

Sumber: Express, TalkSPORT

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer