Sukses


Manchester United Sepakati Kontrak Anyar Marcus Rashford

Bola.com, Manchester - Manchester United akhirnya menyanggupi permintaan Marcus Rashford agar ia mau menandatangani kontrak baru. Manchester United siap memberikan bayaran kepada Marcus Rashford dengan nilai mencapai 300.000 pound per pekan.

Kontrak Marcus Rashford di Manchester United yang akan berakhir pada Juni 2020, sempat menjadi polemik. Pemain berusia 21 tahun itu menuntut gaji yang besar dalam kontrak barunya.

Hal itu membuat Manchester United sempat khawatir terpaksa melepas Rashford. Namun, manajemen akhirnya memutuskan untuk menuruti kemauan Rashford untuk mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Saat ini, Rashford mendapat bayaran sebesar 150.000 pound per pekan. Ia menuntut kenaikan bayaran mencapai 350.000 pound per pekan.

Jumlah tersebut membuat manajemen Manchester United berpikir ulang untuk memberinya kontrak baru. Manchester United sempat ingin mengaktifkan klausul khusus perpanjangan kontrak Rashford hingga Juni 2021.

Namun, untuk membuktikan keseriusan Manchester United kepada Rashford, manajemen siap memberikan kontrak baru dengan bayaran sebesar 300.000 pound per pekan. Manchester United diperkirakan akan mengikat Rashford selama empat musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Pergantian Lini Serang

Manchester United ingin mengubah komposisi lini depan pada musim mendatang. Sebelumnya, Manchester United disebut sedang mendekati Wissam Ben Yedder yang membela Sevilla.

Manchester United juga siap menjual Romelu Lukaku. Saat ini, Lukaku dikaitkan dengan Inter Milan.

Namun, belum ada kesepakatan harga dan kondisi kontrak dengan klub asal Italia tersebut. Jika skenario Ole Gunnar Solskjaer terealisasi, Marcus Rashford akan menjadi striker utama Manchester United pada musim mendatang.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer