Sukses


Manchester United Naikkan Tawaran untuk Maguire Jadi Rp 1,25 Triliun

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) benar-benar serius memburu bek Leicester City, Harry Maguire. Seperti dilansir BBC, Selasa (2/7/2019), klub berjuluk Setan Merah tersebut menaikkan tawaran untuk Maguire menjadi 70 juta pounds atau setara Rp 1,25 triliun. 

Tawaran baru Manchester United hampir dua kali lipat dibanding angka yang mereka sodorkan sebelumnya. Beberapa waktu lalu petinggi MU melontarkan tawaran pertama ke Leicester senilai 40 juta pounds (Rp 714 miliar). Namun, tawaran itu ditolak Leicester karena dianggap terlalu kecil. 

Setan Merah ngotot mengejar Maguire karena sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, butuh bek yang berpengalaman. Maguire juga dinilai punya kualitas kepemimpinan seperti yang dicari Solskjaer. 

Leicester menyadari akan sulit menahan Maguire tetap di King Power Stadium. Bek Timnas Inggris itu mengisyaratkan ingin mencari petualangan baru untuk menaikkan level kariernya. 

Peluang pindah ke Old Trafford jelas akan sulit diabaikan pemain berusia 26 tahun tersebut, meskipun musim depan Manchester United tidak bermain di Liga Champions.  

Perburuan bek tengah menjadi salah satu prioritas Solskjaer karena hanya Victor Lindelof yang menunjukkan kemajuan berarti di barisan pertahanan Manchester United. Di sisi lain, Eric Bailly malah direcoki berbagai cedera. 

 

2 dari 2 halaman

Belanja Bakal Mencapai Rp 2,49 Triliun

Manchester United telah memboyong youngster Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka dari Swancea City dan Crystal Palace. Jika Maguire berhasil direkrut, total belanja MU pada musim panas ini bakal mencapai 140 juta pounds (Rp 2,49 triliun). 

Manchester United sebenarnya sudah lama naksir Maguire, bahkan sejak era Jose Mourinho. Namun, saat itu mereka tak punya dana memadai untuk memboyong sang pemain. 

Namun, MU bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Harry Maguire. Setan Merah harus bersaing dengan klub sekota mereka, Manchester City. 

Video Populer

Foto Populer