Sukses


Manchester United Siapkan Tawaran Kontrak Baru untuk David de Gea

Bola.com, Manchester - Manchester United masih berusaha mempertahankan David de Gea. Kontrak kiper asal Spanyol itu akan berakhir pada Juni 2020.

Manchester United dan David de Gea belum menemukan solusi terkait masalah kontrak. Manchester United masih belum yakin untuk memenuhi keinginan permintaan gaji de Gea.

Namun, Manchester United mulai melunak setelah memberikan kontrak baru kepada Marcus Rashford. Penyerang berusia 21 tahun itu dikabarkan mendapat bayaran sebesar 300.000 pound per pekan.

Hal itu membuat Manchester United siap membuka negosiasi kembali dengan David de Gea. Manajamen klub disebut siap memenuhi keinginan gaji de Gea.

Kiper asal Spanyol itu disebut meminta gaji sebesar 350.000 pound per pekan. Hal itu dikarenakan de Gea menilai dirinya sebagai pemain paling konsisten di Manchester United.

2 dari 2 halaman

David de Gea Sepi Peminat

Keputusan Manchester United untuk menambah durasi kontrak David de Gea juga dikarenakan sepinya peminat kepada kiper tersebut. Jika tak bisa menjual de Gea pada musim panas 2019, Machester United berpeluang kehilangan dirinya secara gratis pada akhir musim 2019-20.

Sebelumnya, David de Gea sempat dikabarkan merapat ke Real Madrid dan PSG. Namun, dua klub tersebut tak kunjung melayangkan penawaran resmi.

Manchester United siap mememuhi permintaan de Gea dan mengikatnya selama lima musim ke depan.

Sumber: Manchester Evening News

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer