Sukses


Menurut Hasil Jajak Pendapat, Fan Ingin Manchester United Jual Pogba dan Lukaku

Bola.com, Manchester - Masa depan duo bintang Manchester United, Paul Pogba dan Romelu Lukaku, di Old Trafford masih abu-abu. Hal itu menyusul belum adanya kejelasan perihal status keduanya mulai musim depan.

Duo Manchester United itu telah blak-blakan terkait keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford melalui bursa transfer musim panas ini.

Paul Pogba santer dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Sementara, Romelu Lukaku dikaitkan dengan klub Serie A lainnya, Inter Milan.

Keinginan hengkang dari dua pemain itu mematik reaksi kalangan fan. Satu di antara akun di Twitter, @ManUtdMEN, lantas membuat jajak pendapat (polling) yang ditujukan untuk kalangan penggemar Setan Merah. 

Jajak pendapat ingin mencari tahu reaksi fan dengan situasi terkini Pogba dan Lukaku. 

Jajak pendapat ini menghasilkan 6.553 suara. Hasilnya, 71 persen memilih klub menjual keduanya. Kemudian 12 persen ingin Lukaku dijual, tetapi Paul Pogba tetap bertahan.

Sementara 11 persen ingin Lukaku bertahan dan Paul Pogba dijual. Hanya enam persen atau sedikitnya sekitar 390 suara, yang ingin keduanya bertahan di Manchester United.

Reaksi penggemar yang memilih keduanya merealisasikan untuk hengkang, dinilai wajar. Kalangan fan diyakini lebih mendukung pemain yang memperlihatkan loyalitas serta respek dengan klub kesayangan mereka.

Dengan keinginan Pogba dan Lukaku pergi, cukup jadi alasan buat manajemen memenuhi permintaan itu dan melepas keduanya. 

Satu di antara belum adanya kesepakatan, kabarnya karena Manchester United masih mempertimbangkan untung-rugi melepas dua pemainnya itu. Selain itu, Setan Merah disebut membanderol keduanya dengan harga mahal, terutama untuk Paul Pogba.

Sumber: Manchester Evening

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer