Sukses


Chelsea Raih Hasil Imbang, Frank Lampard Mendapat Tekanan dari Suporter

Bola.com, Jakarta - Suporter Chelsea masih meragukan kemampuan Frank Lampard. Keraguan itu muncul setelah Chelsea hanya bermain imbang saat menghadapi klub Republik Irlandia, Bohemians, pada laga pramusim.

Laga melawan Bohemians merupakan laga perdana Frank Lampard sebagai manajer Chelsea. Hal itu membuat ekspektasi kepada dirinya sangat besar.

Chelsea unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan delapan menit. Michy Batshuayi membuktikan ketajamannya setelah mancatatkan namanya di papan skor.

Namun, gol dari Batshuayi menjadi satu-satunya gol yang dicetak oleh Chelsea. Pada menit ke-89, Bohemians mencetak gol penyeimbang melalui aksi Eric Molloy.

Hasil itu membuat sebagian suporter Chelsea merasa ragu dengan kemampuan Lampard. Berbagai kritikan ditujukan untuk manajer Chelsea tersebut.

"Lampard harus keluar sekarang," tulis satu di antara suporter.

"Terima kasih untuk kenangannya, Frank. Tetapi, sekarang saatnya untuk pergi, Hasil pertandingan itu sangat mengecewakan, kami ingin Sarri kembali," tulis suporter lainnya.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi klub Republik Irlandia lainnya, yaitu St. Patrick's Athletic. Frank Lampard memiliki tantangan yang berat untuk membuktikan kesiapannya sebagai manajer Chelsea.

2 dari 2 halaman

Tantangan Berat Frank Lampard

Frank Lampard akan menghadapi tantangan yang berat pada musim perdananya sebagai manajer Chelsea. Ia tidak bisa mendatangkan pemain baru, karena hukuman embargo transfer dari FIFA selama dua periode.

Faktor itu membuat Lampard dituntut untuk memaksimalkan potensi dari pemain yang dimiliki Chelsea. Lampard berniat memberikan banyak kesempatan kepada para pemain jebolan akademi.

Selain itu, Lampard juga ingin memberikan kesempatan kepada para pemain yang menjalani masa peminjaman pada musim kemarin.

Sumber: Express

Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0

Video Populer

Foto Populer