Sukses


Romelu Lukaku Absen dari Latihan Manchester United

Bola.com, Manchester - Romelu Lukaku absen pada sesi latihan Manchester United di Australia. Hal itu memperkuat rumor kalau Romelu Lukaku akan segera pindah ke Manchester United.

Romelu Lukaku ikut bersama skuat Manchester United ke Australia untuk menjalani kegiatan pramusim. Manchester United akan menjalani dua pertandingan di Australia, yaitu melawan Perth Glory dan Leeds United.

Skuat Manchester United berlatih seperti biasa pada Kamis (11/7/2019). Namun, Lukaku tidak bergabung bersama rekan-rekannya.

Lukaku dikabarkan mengalami cedera ringan dan tak ingin mengambil risiko dengan berlatih. Tetapi, hal itu diprediksi hanya sebagai alasan.

Lukaku sudah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United. Striker asal Belgia itu ingin bergabung dengan Inter Milan.

Saat ini, Manchester United dan Inter Milan masih bernegosiasi untuk mencari solusi transfer Lukaku.

2 dari 2 halaman

Manchester United Siap Lepas Romelu Lukaku

Manchester United sedang bernegosiasi dengan Inter Milan di Manchester. Inter Milan sudah melayangkan beberapa penawaran untuk Manchester United.

Tawaran barter pemain sudah ditolak Manchester United. The Red Devils hanya menginginkan uang tunai jika harus menjual Romelu Lukaku.

Manchester United menginginkan uang sebesar 75 juta pound dari klub yang berminat kepada Lukaku.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer