Sukses


Manchester United Naikkan Banderol Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ESPN menaikkan nilai jual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. MU baru akan melepas Pogba jika ada klub yang berani mengeluarkan 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun).

Gelandang Timnas Prancis tersebut telah mengutarakan niatnya untuk angkat kaki dari The Red Devils. Paul Pogba mengaku ingin mencoba tantangan baru bersama klub lain pada musim depan.

Ucapan Pogba itu membuat Real Madrid dan Juventus tertarik untuk memakai jasanya. Namun sampai saat ini, belum ada tawaran resmi dari Madrid, sedangkan Juve memutuskan mundur dari perburuan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Di sisi lain, Manchester United berupaya untuk mempertahankan Pogba. Bahkan, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tengah membujuk Paul Pogba untuk tetap bertahan.

Langkah lain juga ditempuh oleh The Red Devils untuk membuat si pemain tetap berada di Old Trafford. Manchester United baru akan melepas Pogba dengan nilai transfer yang mencapai 150 juta poundsterling.

Harga tersebut lebih mahal 61 juta poundsterling (Rp 1 triliun) dibandingkan ketika Manchester United menebus Paul Pogba dari Juventus, pada 8 Agustus 2016.

2 dari 2 halaman

Ikut Pramusim Manchester United

Meski santer disebut akan angkat kaki dari Manchester United, Paul Pogba tetap mengikuti tur pramusim Manchester United. Pogba bersama seluruh pemain The Red Devils telah berangkat ke Australia sejak 7 Juli lalu.

Dia juga tampil ketika MU bersua Perth Glory dalam laga persahabatan di Optus Stadium, Sabtu (13/7/2019). Pemain bernama Paul Labile Pogba tersebut tampil pada menit ke-46 menggantikan Nemanja Matic.

Dia pun turut membantu Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Perth Glory. Sepasang gol MU disarangkan Marcus Rashford (60') dan James Garner (85').

Sumber: ESPN

5 Pemain Juventus Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba, Ada Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer