Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Meminta Pemain Hormati Nama Besar Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer meminta pemain Manchester United menghargai nama besar klub. Pernyataan tersebut disampaikan pada sesi latihan terbuka di Perth.

Seperti dilaporkan Metro, Selasa (16/7/2019), lebih 12 ribu suporter Manchester United menghadiri sesi latihan mereka di Lapangan WACA sebelum pertandingan pramusim.

Sebelumnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Perth Glory yang ditonton 50 ribu penonton (13/7/2019).

Pemain Manchester United memang mendapat sambutan luar biasa. Media lokal Australia menyebut kedatangan MU seperti bintang rock terkenal.

Solskjaer terbiasa dengan kemeriahan suporter ketika menjalani tur selama membela Manchester United, terutama di Asia dan Australia. Pada musim lalu, Manchester United memilih melakukan perjalanan pramusim ke Australia.

Dalam kesempatan ini, Solskjaer juga memberi tahu Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, yang baru bergabung di Manchester United, untuk bisa membayar dukungan dengan penampilan yang bagus di Lapangan.

Manchester United mempersiapkan tim untuk menyambut Premier League musim ini. Setan Merah sudah harus melawan klub besar pada pertandingan pertama. Manchester United akan menjamu Chelsea pada 11 Agustus 2019 di Old Trafford.

Sumber: Metro.

Video Populer

Foto Populer