Sukses


1 Hal yang Salah dari Jurgen Klopp Menurut Wayne Rooney

Bola.com, Jakarta - Wayne Rooney menyatakan kekagumannya kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Rooney mengaku ingin berkolaborasi dengan Klopp, namun hal itu sulit terealisasi.

Jurgen Klopp mencatatkan prestasi yang positif bersama Liverpool pada musim 2018-19 dengan meraih gelar Liga Champions. Hal itu membuat Klopp mendapat banyak pujian.

Satu di antara sosok yang memuji Klopp adalah Wayne Rooney. Tidak hanya memuji, Rooney juga mengaku berminat ditangani Klopp.

Hal itu membuat Rooney mengatakan kalau Klopp telah membuat kesalahan dengan bergabung ke Liverpool. Alasannya adalah Rooney merupakan mantan pemain dari dua klub rival Liverpool, yaitu Everton dan Manchester United.

"Jurgen Klopp adalah sosok yang menarik. Saya yakin kalau semua pemain ingin ditangani oleh Klopp," ujar Rooney.

"Anda bisa melihat bagaimana para pemain Liverpool dan Borussia Dortmund merasa nyaman dengannya."

"Saya pernah bertemu dengannya. Klopp adalah pribadi yang sangat luar biasa."

"Satu kesalahan yang ia buat menurut saya adalah ia memilih untuk menjadi manajer Liverpool dan meraih kesuksesan di klub tersebut."

"Sebagai mantan pemain Everton dan Manchester United, hal itu merupakan pemandangan yang tidak enak dilihat," ungkap Rooney.

Saat ini, Wayne Rooney sedang menikmati kariernya di usia senja bersama DC United. Ia menemukan kebintangannya lagi setelah menjadi inspirasi permainan klub tersebut.

2 dari 2 halaman

Jurgen Klopp Masuk dalam Bursa Manajer Manchester United

Jurgen Klopp sempat dikaitkan dengan Manchester United pada 2015 atau ketika ia berpisah dengan Borussia Dortmund. Namun, Manchester United sedang bangkit di bawah kendali Louis van Gaal.

Kondisi itu membuat Manchester United mengurungkan niat untuk mengganti van Gaal dengan Klopp. Kesempatan tersebut tak disia-siakan Liverpool untuk menggaet Klopp.

Setelah musim 2015-16 berjalan, Liverpool memecat Brendan Rodgers. Hal itu membuat ruang bagi mereka untuk menunjuk Klopp sebagai manajer anyar pada Oktober 2015.

Situasi tersebut membuat Manchester United kehilangan peluang untuk mengamankan jasa Klopp.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer