Sukses


Mino Raiola Isyaratkan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, melontarkan komentar baru terkait masa depan pemainnya di Manchester United. Dia mengatakan Pogba kemungkinan tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan. 

Pogba pernah mengaatkan secara terbuka ingin mencari tantangan baru. Sejak saat itu, Pogba santer dikabarkan akan meninggalkan MU. Dia konstan dikaitan dengan dua klub besar Eropa, Juventus dan Real Madrid. 

Namun, tidak ada klub yang secara resmi mengajukan tawaran, termasuk dari Juventus dan Real Madrid. MU juga tidak ingin melepasnya, kecuali dengan harga 180 juta pounds atau setara Rp 3,13 triliun.

Paul Pogba tetap menjalani sesi pramusim Manchester United di Australia, kemudian akan lanjut ke Singapura dan China. Semua berjalan normal bagi pemain asal Prancis tersebut. Kini Mino Raiola berkicau ada kemungkinan Paul Pogba tetap bermain di United pada musim 2019-2020.

"Sejauh ini tidak ada hal yang terjadi. Apakah mungkin (Paul Pogba) akan bertahan di Manchester United? Saya menjalani hidup ini hari demi hari, jadi kita akan lihat apa yang terjadi," papar Mino Raiola dikutip dari Marca, Kamis (18/7/2019). 

 

Video

2 dari 2 halaman

Saga Transfer Paul Pogba Belum Berakhir

Manchester United memberikan dua opsi bagi Paul Pogba. Dia bisa pindah dengan harga 180 juta pounds, tapi itu harus terjadi sebelum 1 Agustus 2019. Kedua, Paul Pogba bisa bertahan dan meneken kontrak baru dengan gaji yang disesuaikan.

Terhadap dua tawaran baru United tersebut, Mino Raiola masih belum bisa memberikan keputusan final. Bahkan, sang agen juga tidak menutup peluang akan membawa Paul Pogba ke klub lain.

"Akhir dari cerita saga transfer Paul Pogba masih belum ditulis. Kita berada di sini pada hari ini, saya tidak tahu besok akan berada di mana," ucap Mino Raiola.

Paul Pogba bermain bagus selama masa pramusim bersama Manchester United. Pemain berusia 26 tahun tersebut terpilih sebagai Man of the Match di laga melawan Leeds United, Rabu (17/7/2019). United menang dengan skor 4-0 atas Leeds United.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer