Sukses


Solskjaer Sebut Liverpool dan Manchester City Tak Akan Mengulangi Kesuksesan Musim Lalu

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai dua klub pesaing timnya, yakni Manchester City dan Liverpool, tak akan mengulangi kesuksesan musim lalu.

Seperti diketahui, Manchester City dan Liverpool berhasil mengumpulkan poin besar pada Premier League 2018-2019. Klub asuhan Pep Guardiola menjuarai Premier League dengan raihan 98 poin.

Sementara, The Reds finis di posisi kedua dengan total 97 poin. Liverpool juga berhasil meraih trofi Liga Champions.

"Premier League adalah liga yang sangat kompetitif. Apa yang dilakukan kedua tim musim lalu luar biasa untuk mendapatkan 97 dan 98 poin," kata Solskjaer pada konferensi pers di Singapura, Kamis (19/7/2019).

Solskjaer menilai persaingan pada mudim ini akan lebih ketat. 

"Saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi. Saya pikir kami akan melihat persaingan yang lebih ketat musim ini. Ada enam tim yang ingin merebut tiket Liga Champions, ada satu atau dua tim di bawahnya juga akan seperti itu," imbuhnya.

Solskjaer menegaskan timnya bakal lebih fokus agar bisa menduduki puncak klasemen musim depan. Pada musim lalu, Manchester United hanya mampu finis di posisi keenam Premier League 2018-2019 dengan raihan 66 poin.

Di sisi lain, Liverpool menciptakan rekor fantastis, yakni hanya kalah sekali pada musim lalu.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer