Sukses


Manchester United Ogah Barter Paul Pogba dengan Neymar

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan The Telegraph menolawak tawaran Paris Saint-Germain untuk membarter Neymar dengan Paul Pogba. MU lebih memilih menjual Pogba ketimbang ditukar pemain lain.

Neymar memang sedang berupaya untuk bisa keluar dari PSG pada musim panas tahun ini. Dia telah menggelar pertemuan dengan pihak klub untuk membahas masa depannya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mantap untuk angkat kaki dari Les Parisiens. Paris Saint-Germain kemudian mencari pembeli potensial untuk Neymar.

Barcelona disebut berminat untuk memulangkan penyerang Timnas Brasil tersebut. Namun, Barca kesulitan karena harga Neymar yang terlalu mahal.

Si pemain kemudian sempat dikabarkan akan bergabung ke Juventus. Agen sekaligus ayah Neymar, Neymar Senior, bahkan sudah berada di Turin untuk melakukan negosiasi dengan pihak Juventus. Namun, tidak ada kabar lebih lanjut.

Teranyar, Paris Saint-Germain coba menawarkan Neymar kepada Manchester United. Sebagai gantinya, MU harus melepas Paul Pogba yang juga ingin mencari klub baru.

 

2 dari 2 halaman

Tolak Rencana Barter

Kepada para peminat Paul Pogba, Manchester United meminta harga 180 juta poundsterling (Rp 3,1 triliun). Sementara itu, PSG akan melepas Neymar jika mendapat tawaran senilai 200 juta poundsterling (Rp 3,4 triliun).

Harga kedua pemain dinilai hampir ada pada kisaran yang sama. Namun, The Red Devils rupanya menolak ide yang dihembuskan pihak PSG.

Mereka lebih memilih untuk tetap mempertahankan Paul Pogba di Old Trafford. Selain itu, Manchester United juga menolak karena alasan finansial.

Paul Pogba masih tetap ikut dalam sesi pramusim Manchester United meskipun menyatakan ingin pindah. Pemain asal Prancis itu bahkan tetap bermain dalam laga uji coba. Di sisi lain, Neymar justru mangkir dari latihan pramusim PSG.

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer