Sukses


Jurgen Klopp Berharap Cedera Yasser Larouci Tidak Parah

Bola.com, Boston - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap cedera yang dialami Yasser Larouci tidak terlalu parah. Pemain berusia 18 tahun tersebut mengalami cedera setelah menerima tekel keras dari pemain Sevilla, Joris Gnagnon, pada laga pramusim di Fenway Park, Senin (22/7/2019) WIB.  

Yasser Larouci akan menjalani proses pemindaian lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Sementara Joris Gnagnon langsung mendapat kartu merah dan telah meminta maaf.

Setelah pertandingan, Klopp mengatakan Yasser Larouci beruntung tidak mengalami cedera yang serius setelah ditandu keluar lapangan.

"Sepertinya dia beruntung," kata Klopp dalam konferensi pers yang dikutip dari Teamtalk.

"Tentu saja, terkait masalah cedera harus harus menunggu. Dia mendapat terjangan dengan keras. Saya tidak tahu 100 persen. Sepertinya dia beruntung tetapi saya harus berbicara dengan dokter tim terlebih dahulu," sambung Jurgen Klopp.

 

2 dari 2 halaman

Persiapan Pramusim

Liverpool tengah menjalani persiapan pramusim untuk mengarungi Premier League. Pada laga kontra Sevilla tersebut, The Reds menelan kekalahan 0-4.  

Dua gol Sevilla dicetak Nolito pada menit ke-37 dan Alejandro Pozo pada menit ke-90. Adapun satu-satunya gol Liverpool dicetak Divock Origi pada menit ke-44.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga Community Shield pada 4 Agustus 2019.

 

Video Populer

Foto Populer