Sukses


Banderol Kemahalan, Harry Maguire Tetap Dinilai Pemain yang Dibutuhkan Manchester United

Jakarta - Manchester United disebut semakin dekat mendapatkan Harry Maguire. Sayangnya, masalah harga masih jadi kendala.

Leicester City tidak mau begitu saja melepas Maguire ke Manchester United. Juara Liga Premier Inggris 2015-16 itu mematok harga 80 juta pound atau sekitar Rp 1,39 triliun.

Harga tersebut akan membuat Maguire menyandang status bek tengah termahal di dunia. Tapi, hal itu baru terjadi jika United membayar permintaan Leicester.

Meski mahal, Setan Merah tetap diminta memboyong Maguire ke Old Trafford. Daniel Nardiello percaya bek 26 tahun tersebut adalah pemain yang tepat untuk menyelesaikan masalah Mu.

Menurut mantan pemain Manchester United itu, Maguire sudah berpengalaman dan tak terlalu tua. Dia bisa membimbing pemain yang lebih muda seperti Victor Lindelof.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Kepentingan Memperbaiki Kinerja Lini Belakang

"Saya kira mereka [pihak MU] bakal mendatangkan pemain-pemain berkualitas dalam tim. Khususnya Maguire, saya kira mereka benar-benar membutuhkan dia," buka Nardiello kepada Love Sport Radio.

"Memainkan dia di samping Lindelof bakal jadi pasangan hebat. Saya kira dia bakal berani membawa bola dari belakang, membantu MU membangun serangan dari belakang." 

Kabarnya, Maguire tidak senang dengan harga jual tinggi yang dipasang Leicester. Namun, di bursa transfer modern ini, tidak ada cara lain untuk mendapatkan pemain potensial.

Nardiello yakin Manchester United harus memenuhi permintaan Leicester. Memang mahal, tetapi dia yakin investasi itu sebanding dengan kontribusi Maguire nanti.

"Meski harganya sangat mahal, saya kira United harus melakukannya, bayar saja dan dapatkan dia," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer