Sukses


Sang Kakak Tanggapi Rumor Kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kakak Paul Pogba, Mathias, baru saja resmi melanjutkan kariernya di Spanyol setelah bergabung dengan klub kasta keempat, Manchego Ciudad Real. Meski demikian, Mathias menegaskan kepindahannya ke Spanyol tak ada hubungannya dengan masa depan Paul Pogba.

Mathias Pogba hanya mengharapkan yang terbaik bagi karier adiknya yang dikabarkan diminati klub lain, salah satunya Real Madrid. Sejauh ini, belum ada tawaran resmi untuk Pogba yang sesuai dengan banderol yang dipatok Manchester United, senilai 150 juta pounds (Rp 2,59 juta triliun). 

Selain Real Madrid, Paul Pogba juga pernah dikaitkan dengan klub raksasa Serie A, Juventus. Namun, Bianconeri belakangan sudah memutuskan mundur dari perburuan pemain Prancis itu.

 

"Semua hanyalah rumor untuk saat ini. Saya tak bisa berbuat banyak. Saya di Spanyol karena saya ingin dan tak ada hubungannya dengan kemungkinan adik saya pindah," ujar Mathias Pogba kepada AS, Minggu (28/7/2019). 

"Keluarga kami tetap tenang menyikapi rumor tersebut. Jika Paul Pogba pindah ke Real Madrid atau tidak, maka jadinya memang seperti itu," imbuh Mathias Pogba. 

 

  

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Pogba

Mathias Pogba juga mengutarakan harapan untuk masa depan sang adik, termasuk jika akhirnya bergabung dengan Real Madrid.

"Saya merasa adik saya bisa membantu semua tim, jika ia datang ke Madrid, maka itu ia lakukan untuk membantu tim," tutur Mathias Pogba.

"Saya selalu menginginkan yang terbaik baginya. Jika dia merasa Real Madrid adalah klub terbaik baginya, maka dia akan datang," tukasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer