Sukses


Frank Lampard Berniat Tendang 2 Pemain dari Skuat Chelsea

Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengevaluasi skuat yang dimiliki. Dua pemain diidentifikasi masuk dalam daftar coret: yakni Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater.

Chelsea telah menjalani sejumlah laga pramusim. Dari rangkaian laga tersebut, Lampard mulai menilai komposisi pemain yang ada di skuat miliknya.

Juru taktik berusia 41 tahun kini telah menemukan siapa saja pemain yang tidak masuk dalam rencananya. Dia bakal segera melepas pemain itu agar punya kesempatan untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas 2019.

Bakayoko dan Drinkwater yang masuk dalam daftar jual. Mereka berdua selama ini memang minim dapat kesempatan bermain selama pramusim.

Kemana Chelsea akan melepas kedua pemain tersebut?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat di Lini Tengah

Frank Lampard sejauh ini belum melepas pemain di bursa transfer. Diad memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk menunjukkan kemampuannya di sesi pramusim.

Bakayoko dan Drinkwater sejak musim lalu memang tidak masuk dalam rencana Chelsea. Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan. Sementara Drinkwater dibekukan dari skuat utama.

Setelah diberi kesempatan, seperti dikutip dari Daily Mail, Lampard rupanya tidak puas dengan kinerja kedua pemain. Mereka dipersilahkan untuk pindah. Bahkan, klub siap melepasnya dengan harga murah.

Bakayoko dan Drinkwater memang sulit bersaing dengan pemain lain di lini tengah Chelsea. Lampard lebih mengendepankan pemain seperti Mason Mount, Mateo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley dan N'Golo Kante.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer