Sukses


Manchester United dan Juventus Dikabarkan Sepakati Pertukaran Lukaku dan Dybala

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan melakukan barter pemain. Pertukaran pemain tersebut melibatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Juventus tengah berusaha mendapatkan Lukaku pada musim panas ini. Juara Seria A berusaha melobi Manchester United dengan melibatkan Dybala dalam opsi.

Menurut Sky Sports yang dikutip dari Metro, Rabu (31/7/2019), pembicaraan Si Nyonya Tua dan Setan Merah telah mencapai kemajuan. Kedua klub diklaim telah mencapai kata sepakat untuk pertukaran kedua pemain.

Manchester United tinggal melobi Dybala untuk kesepakatan pribadi. Pemain berpaspor Argentina dikabarkan masih bimbang. Dia disebut-sebut masih ingin bertahan di Turin. 

Meskipun lebih suka bertahan di Juventus, Dybala dikabarkan akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Agen sekaligus kakak Dybala, Mariano, telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk membicarakan kemungkinan transfer sang pemain ke Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Reaksi Solskjaer

Setelah kemenangan atas Kristiansund pada pertandingan pramusim, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan MU masih mencari satu atau dua wajah baru untuk mengarungi Premier League 2019-2020.

Ketika mendapatkan pertanyaan terkait Dybala, Solskjaer enggan memberi jawaban gamblang. "Saya di sini tidak untuk menjawab rumor atau spekulasi tentang pemain tim lain," ujar Solskjaer. 

"Tapi kami masih menyelesaikan satu atau dua transfer, seperti yang saya katakan sebelumnya." 

"Masih ada sepuluh hari lagi sebelum kami memulai liga dan mudah-mudahan kami dapat mengumunkan satu atau dua wajah baru," tutup Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi lawan berat pada matchday pertama Premier Leagus. The Red Devils akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada 11 Agustus 2019.

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer