Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Bertemu Bos Manchester United untuk Bahas Transfer Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manajer dan Chief Executive Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan Ed Woodward, dikabarkan akan menggelar pertemuan pada hari ini, Rabu (31/7/2019). Pertemuan tersebut akan dilakukan untuk membahas transfer Harry Maguire ke Manchester United.

Saga transfer Harry Maguire ke Manchester United belum menemukan titik terang. Leicester City kekeh mempertahankan pemain bertahan itu dengan memasang nominal mencapai 90 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun.

Namun, The Red Devils hanya menyediakan uang senilai Rp1,1 triliun. Sementara itu, jendela transfer musim panas 2019 akan ditutup pada Kamis depan, 8 Agustus 2019.

Manchester United membutuhkan sosok bek tengah setelah Eric Bailly harus menepi selama lima bulan setelah menjalani operasi lutut. "Kami akan kehilangan Bailly sekitar empat sampai enam bulan," kata Solskjaer yang dikutip Express (31/7/2019).

"Mudah-mudahkan kami bisa memainkan dia kembali pada periode Natal. Itu adalah informasi yang baik dari dokter bedah dan dia akan baik-baik saja," tutup pelatih asal Norwegia itu.

Manchester United pernah mencoba mendapatkan Harry Maguire pada musim panas lalu. Namun, Manajer The Red Devils saat itu, Jose Mourinho, gagal merekrut mantan bek Hull City.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer