Sukses


3 Pemain Murah yang Semestinya Bisa Dibeli Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pramusim Liverpool menatap Premier League 2019-2020 kurang mengesankan. The Reds tidak pernah menang dalam empat pertandingan uji coba terakhir mereka.

Yang terbaru, Liverpool dihajar Napoli dengan skor telak 3-0. Meskipun begitu, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tidak akan panik dan melakukan belanja jor-joran dalam waktu dekat.

Berbicara kepada media baru-baru ini, Klopp mengatakan bahwa skuat Liverpool saat ini sudah bagus. Mereka juga tidak akan melakukan belanja besar di musim panas.

"Tahun ini bukan akhir dari Liverpool," kata Klopp. “Tahun depan akan ada bursa transfer lainnya. Tim ini sangat bagus dan kami sudah berinvestasi banyak di dalamnya. Sekarang kami harus bekerja dengan itu."

Meskipun begitu, The Reds masih punya masalah di skuat yang perlu segera diperbaiki. Untuk itu, mereka bisa mendatangkan sejumlah pemain dengan harga yang tak terlalu mahal.

Berikut ini tiga pemain murah yang bisa direkrut Liverpool seperti dilansir Madaboutepl.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Ryan Sessegnon (Fulham)

Sessegnon gagal membuat dampak yang besar di Premier League musim lalu setelah menarik minat dari klub besar Inggris pada musim panas lalu. Dia dihargai 50 juta poundsterling setahun lalu, tetapi kontrak Sessegnon hanya tersisa satu tahun lagi dan akan bermain di Championship musim ini.

Kemampuannya untuk bermain sebagai bek kiri dan sebagai pemain sayap bisa menyelesaikan dua masalah di skuat Liverpool. Dengan usia yang masih sangat muda, Sessegnon akan siap menunggu kesempatan untuk bermain di tim utama Liverpool.

Tottenham Hotspur sedang memantau pemain berusia 19 tahun itu yang saat ini sedang menjalani perawatan cedera. Karena itu, The Reds harus bergerak cepat dan pintar jika mereka ingin merekrut sang pemain pada musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Hakim Ziyech (Ajax)

Pemain internasional Maroko itu diharapkan akan menarik minat dari beberapa klub terbesar di Eropa. hal itu tidak terlepas dari penampilan impresifnya di Liga Champions musim lalu.

Namun, Ziyech sampai sekarang masih tetap berada di Ajax. Dia bahkan belum lama ini menolak kesempatan untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Sevilla pada musim panas ini.

Namun, Ziyech masih terus dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, dengan Arsenal dan Liverpool menunjukkan minat untuk merekrutnya. Dia punya klausul pelepasa sebesar 25 juta pounds dan akan menjadi alternatif murah untuk Liverpool pada musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Franck Ribery

Bisa dibilang salah satu pemain sayap paling ditakuti di Eropa, Ribery sudah berusia 36 tahun dan tidak punya klub saat ini. Dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Jerman Bayern Munchen dan sekarang menjadi free agent.

Ribery bisa menjadi pemain yang bisa mengubah permainan untuk Liverpool. Jurgen Klopp sendiri sudah lama mengagumi pemain sayap asal Perancis itu.

Pengalamannya di level tertinggi tidak hanya memberi Liverpool pelapis yang mengesankan bagi bintang-bintang tim utama, tetapi juga kepala yang tenang di ruang ganti. Sebagai pemain gratis, Ribery tentu saja tidak akan berisiko untuk Klopp.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer