Sukses


Lampard Akui Lini Pertahanan Chelsea Belum Maksimal

Bola.com, London - Frank Lampard mengakui lini pertahanan Chelsea masih memprihatinkan. The Blues belum meraih clean sheet dalam pertandingan pramusim.

Chelsea meraih kemenangan atas Barcelona, Reading, dan Salzburg. Namun, saat melawan Reading dan Salzburg, gawang mereka kebobolan sebanyak tiga kali.

Lampard menegaskan,Chelsea harus meningkatkan pertahanan untuk menyambut Premier League musim ini. Persiapan mereka kurang dari dua minggu dan akan berhadapan dengan Manchester United pada matchday pertama.

"Kami ingin kebobolan nol gol. Jadi ini adalah masalah, kami harus meningkatkanya," kata Lampard yang dikutip dari Metro.

"Kami akan membicarakannya, Kami tidak ingin kesalahan ini terulang," tutup Lampard.

Chelsea akan mengakhiri pramusim dengan melawan Borussia Munchengladbach pada Sabtu (3/8/2019). Chelsea akan kembali ke Inggris untuk memulai Premier League 2019-2020.

 

Sumber : Metro

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Kekuatan

Frank Lampard menjadi manajer Chelsea setelah Maurizio Sarri pindah ke Juventus. The Blues musim lalu duduk di peringkat ketiga Premier League dan berhasil meraih trofi Liga Europa.

Musim perdana Lampard diwarnai larangan transfer pemain dari FIFA selama dua kali. Lampard harus memaksimalkan pemain Chelsea musim lalu, pemain pinjaman yang kembali, dan pemain akademi.

Chelsea pun harus kelingan pemain andalan mereka, Eden Hazard yang hijrah ke Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer