Sukses


Manchester City Tak Mampu Beli Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan kalah klubnya tak memiliki kapasitas untuk menebus Harry Maguire dari Leicester City. Menurutnya, harga Maguire terlalu mahal.

Manchester City bersaing dengan Manchester United untuk mengamankan jasa Harry Maguire. Dua klub kota Manchester itu sempat melayangkan tawaran sebesar 75 juta pound untuk memboyong Maguire.

Namun, Leicester City meminta 95 juta pound untuk bek timnas Inggris tersebut. Pada akhirnya, Manchester City memutuskan untuk mundur dari perburuan Maguire.

Situasi itu dimanfaatkan Manchester United untuk mengamankan Maguire. The Red Devils segera memilikinya setelah tawaran sebesar 80 juta pound diterima Leicester City.

Menyikapi hal tersebut, Guardiola menyatakan kalau lini pertahanan Manchester United akan semakin solid dengan kehadiran Maguire.

"Harry Maguire adalah pemain yang hebat. Ia bek kelas dunia," ujar Guardiola.

"Kami berminat kepadanya. Sayangnya, Manchester City tak memiliki dana untuk menebusnya dari Leicester City."

"Selama untuk Manchester United yang sudah mengamankan jasanya," ungkap Guardiola.

Manchester City mencari alternatif pemain lainnya untuk memperkuat lini pertahanan. Manchester City akan berlomba dengan waktu karena tenggat transfer Premier League akan berakhir pada 8 Agustus mendatang.

2 dari 2 halaman

Mencari Bek Alternatif

Manchester City dikabarkan sedang berusaha mendekati Bournemouth agar bisa mendatangkan Nathan Ake. Manchester City masih memiliki satu ruang di posisi bek tengah setelah Vincent Kompany hengkang.

Nathan Ake merupakan mantan pemain Chelsea yang melejit bersama Bournemouth. Manchester City diprediksi membutuhkan dana sekitar 40 juta pound untuk mengamankan jasa Ake.

Selain itu, Manchester City dikabarkan akan menghubungi Real Madrid terkait peluang mereka untuk mengamankan jasa Isco Alarcon.

Sumber: FourFourTwo

5 Pemain Premier League Bebas Transfer Musim Ini, Bek Liverpool Diantaranya

Video Populer

Foto Populer