Sukses


Noel Gallagher: Manchester United Bukan Rival Manchester City Lagi!

Jakarta - Liga Inggris Musim 2019-2020 bakal segera dimulai, peta persaingan mulai terbaca. Manchester City dan Liverpool diprediksi akan tetap jadi dua rival utama dalam pemburuan trofi Premier League.

Empat tim kuat lainnya (United, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal) bakal saling sikut untuk empat besar. Persaingan ini persis seperti musim lalu, mungkin hanya ada sedikit perbedaan pada posisi ketiga dan keempat.

Fans setia Manchester City yang juga mantan personel Oasis, Noel Gallagher punya pandangan sendiri perihal persaingan musim depan.

Gallagher menjamin tidak ada tim yang layak disebut sebagai pesaing Manchester City. Liverpool kuat, tapi level mereka masih di bawah Man City.

Lalu, ketika ditanya soal peluang MU jadi batu sandungan Man City, Gallagher justru tertawa. Dia yakin MU yang sekarang berada di level rendah, jauh di bawah Man City.

"Mereka [Manchester United] bukanlah rival kami Manchester City lagi. Mungkin hanya untuk setengah jam pertama, tetapi sekarang mereka tidak relevan," kata Gallagher kepada Sky Sports.

"Anda harus mengakui Liverpool sebab mereka jauh lebih unggul dari tim-tim lain. Mereka merupakan juara Eropa dan kami adalah juara bertahan Inggris."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Tolak Ukur

Lebih lanjut, Gallager bicara soal peluang Manchester City menjadi juara Liga Champions. Trofi itu merupakan salah satu trofi dambaan Guardiola, tetapi dia selalu gagal meraihnya dalam beberapa tahun terakhir.

"Itu adalah kompetisi dengan sistem piala, segalanya bisa terjadi dan siapa pun bisa jadi juara. Anda bertanya pada saya apakah Man CIty sebaiknya menjadi juara Premier League atau Liga Champions?" ujar Gallagher.

"Jawabannya selalu sama: Premier League. Itu adalah tolok ukur kehebatan," tutupnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer