Sukses


Solskjaer Bantah Manchester United Mengecewakan Suporter di Bursa Transfer

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membantah timnya frustasi usai gagal mendapat sejumlah buruan di bursa transfer. Hal itu dikatakan Solskjaer jelang laga melawan Chelsea dalam laga pembuka Liga Inggris, Minggu (11/8/2019) di Old Trafford.

"Itu bukan yang sedang kami rasakan di klub ini dan itu juga bukan perasaan dari fans," ujar Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Manchester United mengalami keterpurukan di musim lalu sehingga gagal masuk ke Liga Champions. Fans pun meminta manajemen klub bergerak cepat di bursa transfer demi mendatangkan pemain incaran.

Di awal bursa, MU sebetulnya cukup sukses dengan mendatangkan Daniel James, Aaron Wan Bissaka, dan Harry Maguire. Namun pergerakan Setan Merah langsung melambat hingga akhirnya gagal mendapat sejumlah pemain incaran.

Satu hal yang barangkali paling disesali fans adalah luputnya Paulo Dybala. Striker asal Argentina ini kabarnya menolak bergabung dengan MU, meski Juventus telah rela melepasnya.

Alih-alih menambah striker, Manchester United justru harus melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Fans MU pun rumornya berang dengan kinerja manajemen.

 

2 dari 3 halaman

Hal yang Wajar

Lebih lanjut, Solskjaer menilai kekecewaan fans merupakan hal yang wajar. Lagipula, ia merasa skuat yang ada telah cukup untuk mengarungi musim 2019/20.

"Tentu saja, ada fans yang ingin kami mendatangkan pemain baru. Itu hanya bagian dari klub ini," kata manajer berusia 46 tahun tersebut.

"Jadi, para pemain telah ada di sini. Mereka telah menunjukkan kepercayaan dan kami yakin dengan mereka," kata Solskjaer mengakhiri.

Sumber: Manchester United/Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris 2019/20

Sabtu, 10 Agustus

02.00 WIB, Liverpool vs Norwich City (Mola TV)

18.30 WIB, West Ham vs Man City (Mola TV)

21.00 WIB, Bournemouth vs Sheffield Utd (Mola TV)

21.00 WIB, Burnley vs Southampton (Mola TV)

21.00 WIB, Crystal Palace vs Everton (TVRI/Mola TV)

23.30 WIB, Tottenham vs Aston Villa (Mola TV)

Minggu, 11 Agustus

20.00 WIB, Leicester vs Wolverhampton (Mola TV)

20.00 WIB, Newcastle vs Arsenal (TVRI/Mola TV)

22.30 WIB, MU vs Chelsea (Mola TV)

Video Populer

Foto Populer