Sukses


Duel Tottenham Hotspur Vs Aston Villa Diwarnai Ucapan Dirgahayu Indonesia

Bola.com, London - Perayaan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia baru akan berlangsung satu pekan lagi. Meski begitu, ucapan selamat ulang tahun telah mengalir, satu di antaranya pada laga Tottenham Hotspur versus Aston Villa.

Dalam pertandingan pekan perdana Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/8/2019), terlihat kalimat "Dirgahayu Indonesia ke 74". Ucapan tersebut terdapat di papan iklan elektronik yang berada di pinggir lapangan.

Iklan yang muncul saat laga berjalan 17 menit 30 detik itu, berasal dari perusahaan asuransi yang menjadi sponsor utama Tottenham Hotspur. Ucapan tersebut untuk menyambut ulang tahun ke-74 Indonesia pada 17 Agustus 2019.

Tottenham Hotspur Vs Aston Villa

Promo iklan yang mencerminkan Indonesia bukan pertama kali menghiasi laga di Premier League. Maskapai penerbangan Tanah Air, Garuda Indonesia, pernah menjadi sponsor Liverpool.

Alhasil, iklan Garuda Indonesia terpampang ketika The Reds menjalani laga di Stadion Anfield. Selain itu, Kementerian Pariwisata Indonesia pernah mempromosikan Wonderful Indonesia dalam beberapa laga Premier League pada 2016.

2 dari 2 halaman

Tottenham Hotspur Petik 3 Poin

Pada pertandingan tersebut, Tottenham berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol The Lilywhites disarangkan Tanguy Ndombele pada menit ke-73, dan Harry Kane menit ke-86 serta 90'.

Sementara itu, gol tunggal Aston Villa tercipta atas nama John McGinn pada menit ke-9.

Berkat hasil tersebut, Tottenham kini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Di sisi lain, Aston Villa bercokol di urutan 15 dengan nol poin.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer