Sukses


Prediksi Arsenal Vs Burnley: Arsenal Tetap Panas

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi Burnley di Emirates Stadium pada laga pekan kedua Premier League. Arsenal berusaha menjaga mesin mereka agar tetap panas setelah meraih kemenangan pada laga pekan pertama.

Arsenal membuka musim 2019-20 dengan kemenangan atas Newcastle United. Gol tunggal dari Pierre-Emerick Aubameyang menjadi penentu.

Pada laga melawan Burnley, Aubameyang kembali menjadi andalan di lini depan. Unai Emery wajib memotivasi pemain tersebut agar bisa menjaga ketajamannya.

Selain itu, penampilan para pemain baru Arsenal juga masih dinanti. David Luiz, Dani Ceballos dan Nicolas Pepe diharapkan bisa menunjukkan kualitasnya pada laga nanti.

Kabar baik lainnya adalah Arsenal sudah bisa menurunkan Sead Kolasinac dan Mesut Ozil yang sudah terbebas dari ancaman gangster di London. Hal itu membuat Emery memiliki banyak opsi untuk ia terapkan pada laga nanti.

Namun, Burnley bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Mereka membuka musim dengan kemenangan meyakinkan atas Southampton, yaitu 3-0.

Ashley Barnes patut diwaspadai oleh lini pertahanan Arsenal pada laga nanti. Untungnya, Arsenal memiliki catatan baik setiap bertemu Burnley.

The Gunners tidak pernah kalah dari 10 pertemuan terakhirnya dengan Burnley. Kali terakhir dua klub tersebut bertanding, Arsenal meraih kemenangan dengan skor 3-1.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers, Sokratis Papastathopoulos, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Unai Emery

Burnley: Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Johann Gudmundsson, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood

Manajer: Sean Dyche

Lima Pertemuan Terakhir

  • 22/01/2017 Arsenal 2-1 Burnley (Premier League)
  • 26/11/2017 Burnley 0-1 Arsenal (Premier League)
  • 06/05/2018 Arsenal 5-0 Burnley (Premier League)
  • 22/12/2018 Arsenal 3-1 Burnley (Premier League)
  • 12/05/2019 Burnley 1-3 Arsenal (Premier League)

Prediksi Bola.com:

Arsenal 60-40 Burnley

Video Populer

Foto Populer