Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan kalau Paul Pogba masih akan menjadi pemain klub tersebut pada musim 2019-20. Solskjaer mengatakan kalau media terlalu banyak membuat asumsi mengenai masa depan Pobga bersama Manchester United.

Kakak dari Paul Pogba, Mathias, menggencarkan rumor kalau Pogba masih menunggu tawaran dari Real Madrid. Hal itu membuat isu transfer kembali deras.

Namun, Solskjaer berusaha memadamkan isu tersebut. Menurutnya, pemberitaan media tentang Pogba banyak yang tidak benar.

"Media selalu bertanya mengenai masa depan Paul. Padahal, sudah terlihat jelas kalau ia ada di sini," ujar Solskjaer.

"Ia menikmati permainan bersama Manchester United. Ia bekerja dengan baik bersama rekan-rekannya."

"Saya yakin kalau pertanyaan tersebut akan terus ada hingga Paul benar-benar hengkang. Lalu, akan muncul pertanyaan baru."

"Jadi, saya memilih untuk menanggapinya dengan santai. Satu hal yang pasti, Paul Pogba akan bertahan di Manchester United," ungkap Solskjaer.

Paul Pogba menunjukkan perfofrma positif pada laga pekan pertama Premier League. Saat itu, ia menghasilkan dua assist dari empat gol yang dicetak Manchester United ke gawang Chelsea.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Jadi Tujuan Utama

Mathias Pogba mengatakan kepada media Spanyol kalau Paul Pogba sangat ingin bergabung ke Real Madrid. Klub asal Spanyol itu memiliki waktu hingga awal September untuk mengajukan tawaran ke Manchester United.

Namun sejauh ini, Real Madrid masih bersikap statis dan tidak mau menanggapi kabar seputar Pogba. Kabarnya, Zinedine Zidane dan manajemen Los Blancos masih berselisih paham terkait rencana transfer Pogba.

Selain itu, Manchester United meminta harga yang terlampau tinggi untuk mau melepas Pogba.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer