Sukses


WAGs Seksi Anyar di Premier League Ini Ternyata Juara Muaythai

Jakarta - Everton memboyong Moise Kean dari Juventus musim panas tahun ini. Tidak sedikit yang menanti aksi striker belia Italia itu untuk menaklukkan Premier League.

Namun, ternyata bukan hanya aksi Moise Kean yang ditunggu. Kehadiran sang kekasih, Nif Brascia juga mampu menyita perhatian.

Moise Kean turut menghadirkan pesona baru dalam deretan WAGs seksi Premier League. Nif Brascia bukan hanya seksi dan cantik, tapi dia juga juara dunia olahraga bela diri Muaythai.

Seperti dilansir The Sun, usia Nif Brascia baru menginjak 21 tahun. Namun, wanita berambut panjang ini mengklaim belum terkalahkan dari 50 pertarungan.

Moise Kean dan Nif Brascia pertama kali bertemu di kelab malam di Milan, Italia. Setelah itu, keduanya melanjutkan hubungan asmara karena merasa cocok.

Nif Brascia merupakan penggemar Juventus. Dia cukup sedih ketika mengetahui sang kekasih harus meninggalkan I Bianconeri musim panas ini untuk berkarier di kompetisi Premier League.

Meski demikian, gadis berdarah Thailand ini tetap mendukung karier Moise Kean. "Saya penggemar Juventus, keluarga saya juga," kata Nif Brascia.

 

2 dari 2 halaman

Tubuh Indah

Memiliki tubuh indah dan paras cantik, Nif Brascia kerap dikira model daripada atlet Muaythai. Dia juga sempat berlatih taekwondo, sebelum akhirnya menyukai muaythai berkat dukungan sang ayah.

"Saya sempat disangka model ketika mengikuti Kejuaraan Dunia, namun akhirnya mereka paham saat sudah melihat saya bertarung," tutur Nif Brascia.

Penggemar Everton, khususnya kaum adam, langsung menyerbu akun media sosial Instagram-nya. Nif Brascia cukup sering memajang foto seksinya dengan balutan bikini yang ketat.

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Defri Saefullah, Published 22/08/2019)

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer