Sukses


Hector Bellerin Percaya Dani Ceballos Akan Mengangkat Performa Arsenal

Bola.com, Jakarta - Hector Bellerin menyebut Dani Ceballos sebagai rekrutan terbaik Arsenal pada musim 2019-20. Menurutnya, Ceballos memberikan imbas positif terhadap performa Arsenal.

Dani Ceballos tampil apik ketika Arsenal menang 2-1 atas Burnley pada laga pekan kedua Premier League. Bahkan, Ceballos dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Gelandang pinjaman dari Real Madrid itu mencetak dua assist atas dua gol yang dicetak Arsenal. Performa tersebut membuat Bellerin yakin kalau Ceballos dapat menjadi andalan Arsenal pada musim ini.

"Saya rasa, Dani Ceballos adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam karier saya. Ia sangat hebat. Ia memberikan kontribusi yang positif untuk Arsenal. Ia membuktikan sudah siap untuk menjawab tantangan di Premier League," ujar Bellerin.

"Ceballos bisa menjadi pemain terbaik Arsenal pada musim ini. Ia bersedia mengerahkan seluruh kemampuannya untuk timnya. Arsenal akan sangat beruntung jika bisa mengamankan jasanya pada musim mendatang," ungkap Bellerin.

Arsenal akan menghadapi Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League. The Gunners telah mengoleksi dua kemenangan pada dua laga pertama Premier League. 

2 dari 2 halaman

Peluang Dipermanenkan

Mantan gelandang Timnas Inggris yang kini menjadi pundit di Sky Sports, Jamie Redknapp, menilai Dani Ceballos memiliki peluang untuk dipermanenkan oleh Arsenal. Hal itu diutarakannya berdasarkan kontribusi Ceballos musim ini.

"Kinerja yang luar biasa dari Dani Ceballos pada debut penuhnya di Premier League," kata Jamie Redknapp.

"Arsenal pasti tergoda untuk bertanya kepada Real Madrid tentang berapa harga untuk mengubah kesepakatan pinjaman mereka menjadi permanen," ujarnya.

Sumber: Sportskeeda

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer