Sukses


Petinggi Manchester United Atur Rapat Khusus dengan Ole Gunnar Solskjaer Bahas Strategi Transfer

Jakarta - Manchester United akan menggelar pertemuan tingkat tinggi untuk membahas kelanjutan transfer klub. MU memang berencana untuk memantau kegiatan ini hingga jendela transfer Januari nanti.

Seperti dilansir Manchester Evening News, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan menjadi bagian dari pertemuan tersebut, bersama Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, dan kepala kepanduan global Marcel Bout.

Solskjaer dalam pertemuan tersebut, akan menguraikan apa yang dibutuhkan pasukannya selama dua jendela berikutnya.

Sebelumnya, Solskjaer, ingin mendatangkan setidaknya satu gelandang di bursa transfer musim panas. Tapi, gagal terwujud sebelum batas akhir waktu penutupan transfer.

Karenanya muncul saran bahwa Manchester United bisa aktif di bursa transfer Januari dan nanti. Langkah ini menjadi bagian dari rencana masa depan.

2 dari 2 halaman

Jual Pemain

Manchester Evening News melaporkan, United tengah mencoba melepas beberapa pemainnya. Di antaranya Marcos Rojo, Alexis Sanchez dan Matteo Darmian.

"Masalahnya bukan tentang siapa yang tidak kami inginkan di sini, ini tentang siapa yang kami inginkan di sini," tutur mantan pelatih Cardiff City.

"Dan Anda akan melihat itu dalam pemilihan tim dan siapa yang akan bersama kami dalam jangka panjang," papar pelatih berusia 46 tahun.

Manchester United sebenarnya lebih suka melakukan sebagian besar transaksi transfer mereka di musim panas. Tapi jendela transfer Liga Inggris yang ditutup lebih awal.

Sejauh ini masih belum dilihat apakah Solskjaer menuntut Woodward menyediakan dana untuknya di jendela musim dingin. Pasalnya, klub juga tidak mendatangkan pengganti untuk Romelu Lukaku, setelah kepergiannya ke Inter.

 

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Jonathan Pandapotan, Published 23/08/2019)

Video Populer

Foto Populer