Sukses


Manchester United Diledek Gara-gara Salah Posting di Twitter

Bola.com, Jakarta - Manchester United kalah 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League 2019-2020, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Namun, hujatan paling keras justru datang dari kesalahan postingan Twitter Setan Merah.

Sebelum pertandingan, Twitter Official MU memposting sebuah kalimat tentang harapan klub. Dalam cuitan yang telah disukai lebih dari 29 ribu pengguna Twitter itu, MU berharap bisa menampilkan permainan terbaik seperti saat membungkam Chelsea dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu.

"Berharap bisa bermain seperti kala melawan Chelsea lagi," tulis unggahan tersebut.

Sayangnya, hashtag yang digunakan oleh tim Twitter MU salah kaprah. Alih-alih menulis #MUCHE (Manchester United vs Chelsea), mereka malah menggunakan #MUCRY (Manchester United menangis).

Postingan tersebut jadi bulan-bulanan pengguna Twitter di seluruh dunia. Hujatan semakin menggema kala pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan klub papan tengah, Crystal Palace, di kandang mereka sendiri.

"Terdengar menyedihkan dan memalukan melihat blunder itu dilakukan oleh klub terbesar di dunia," tulis salah seorang fan.

Bukan hanya itu, official Crystal Palace dan Chelsea turut mengomentari postingan blunder dari Manchester United tersebut. Dengan kalimat pendek, keduanya berhasil turut serta meramaikan Twitter atas blunder yang dilakukan official Manchester United tersebut.

"Kami yakin Anda melakukannya," balasan Twitter Crystal Palace menganggapi postingan MU itu.

"Bagaimana hasilnya?," tanya Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Tampil Buruk

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskaer, mengaku jika anak asuhnya tampil buruk kala menjamu Crystal Palace. Solskjaer juga menyayangkan gol pertama Crystal Palace yang sejatinya hanya umpan tendangan jarak jauh.

"Sangat disayangkan, gol Jordan Ayew dari umpan tendangan jarak jauh itu seharusnya tidak pernah terjadi. Itu pertahanan yang buruk," ujar Solskjaer.

Selain itu, kegagalan Marcus Rashford sebagai algojo penalti juga menjadi catatan tersendiri bagi manajemen klub. Sejauh ini, Manchester United sudah dua kali gagal mengeksekusi tendangan 12 pas. Sebelumnya, kegagalan tersebut dicatatkan oleh Paul Pogba.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer