Sukses


Cerita Kegagalan Transfer Paulo Dybala ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Agen dari Paulo Dybala, Jorge Antun, menyatakan kalau ada masalah antara Manchester United dan Juventus. Kondisi itu yang membuat Dybala gagal bergabung dengan Manchester United.

The Red Devils sudah bertemu dengan perwakilan Dybala untuk membicarakan kontrak. Namun, Manchester United mendapati jalan buntu sehingga Dybala gagal bergabung.

Saat itu, penyebab kegagalan transfer disebutkan karena Dybala meminta gaji yang terlampau tinggi dan Antun meminta komisi yang besar. Namun, Antun menyangkal hal tersebut.

"Saya sudah berbicara dengan perwakilan Manchester United dan tidak menemukan masalah apa pun. Seingat saya, semua hal sudah disepakati dan tinggal menunggu kesepakatan dengan Juventus," ujar Antun.

"Berita mengenai saya meminta komisi yang besar itu sama sekali tidak benar. Saya yakin, masalah sebenarnya ada di Juventus."

"Manchester United menarik diri setelah berbicara dengan Juventus," ungkap Antun.

Hal itu membuat Manchester United gagal menambah amunisi untuk lini serang mereka.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Kontak dengan PSG

Antun juga mengatakan kalau Dybala tidak menjalin kontak dengan PSG. Ia masih menjadi bagian dari skuat Juventus walaupun tak mendapat jaminan untuk tampil reguler.

Sebelumnya, Dybala sempat disebut sebagai calon pengganti Neymar. Namun, tidak ada perkembangan dari isu tersebut.

"Sejauh yang saya tahu, Dybala tidak ada rencana menuju ke Paris pada pekan mendatang," ungkap Antun.

Sumber: Manchester Evening News

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer