Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Yakin Manchester United Masih di Trek yang Benar

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini timnya masih berada di jalur yang benar meski gagal meraih kemenangan atas Southampton pada pekan ini.

"Kami mendominasi tiga pertandingan terakhir dan kami tahu kami di jalur yang benar, untuk terbiasa dengan cara bermain ini," ujar Solskjaer seperti dilansir Skysports.

[Manchester United sebetulnya mengawali Liga Inggris 2019-2020 dengan meyakinkan. Harry Maguire dan kawan-kawan sukses mencukur Chelsea 4-0 di Old Trafford.

Namun, pada tiga laga berikutnya, performa Setan Merah menurun. Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton, Manchester United kalah 1-2 di Old Trafford dari Crystal Palace.

Rentetan hasil minor itu membuat Manchester United tercecer di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Mereka saat ini berada di peringkat ketujuh dengan lima poin.

"Tiga pertandingan terakhir tidak memberikan banyak poin bagi kami, tetapi kami di jalur yang benar," ujar Solskjaer.

"Kami terus menjadi lebih baik memainkan taktik ini dan mulai terbiasa. Ini tim muda yang akan terbiasa dengan taktik yang digunakan," ujar pelatih yang juga eks striker Manchester United tersebut.

2 dari 3 halaman

Harus Lebih Tajam

Meski sudah di jalur yang tepat, Solskjaer meminta timnya harus lebih tajam dan efisien dalam memaksimalkan peluang. Ia pun siap mengasah ketajaman timnya untuk pertandingan selanjutnya.

"Sepak bola adalah tentang masuk ke dalam kotak penalti. Tetapi kami sedang menuju ke sana. Kami sedang mengasahnya," ujarnya mengakhiri.

Sumber: Skysports

Disadur dari: Liputan6.com (penulis Luthfie Febrianto, editor Harley Ikhsan, published 1/9/2019)

3 dari 3 halaman

Lima Laga MU Berikutnya

Manchester United vs Leicester City

Manchester United vs Astana

West Ham United vs Manchester United

Manchester United vs Rochdale

Manchester United vs Arsenal

Video Populer

Foto Populer