Sukses


David de Gea Berpeluang Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - David de Gea dikabarkan akan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United. Ia diprediksi akan meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer.

Kontrak David de Gea di Manchester United akan berakhir pada Juni 2020. Hingga saat ini, de Gea belum menandatangani kontrak baru.

Padahal, de Gea sudah mendapat tawaran kontrak baru dari klub. Manchester United bersedia menjadikan de Gea sebagai pemain begaji tertinggi di klub tersebut.

David de Gea akan mendapat bayaran sebesar 350.000 pound di kontrak barunya tersebut. Namun, kiper asal Spanyol itu terus menunda untuk menandatangani kontrak baru di Manchester United.

Hal itu menghasilkan spekulasi kalau David de Gea akan memilih untuk meninggalkan Manchester United pada Juni tahun depan.

2 dari 2 halaman

Tergusur dari Timnas Spanyol

David de Gea tergusur dari timnas Spanyol. Ia tak lagi menjadi pilihan utama setelah digeser oleh Kepa Arrizabalaga.

Hal itu tak menjadi lebih baik setelah Manchester United mengalami penurunan performa. David de Gea menilai Manchester United sulit meraih prestasi selama beberapa musim ke depan.

Real Madrid berpeluang menjadi pengejar utama de Gea. Sebelumnya, Real Madrid sempat hampir memboyong de Gea dan masih menginginkan jasa kiper tersebut.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer