Sukses


    Arsene Wenger Perpeluang Kembali Melatih pada Piala Dunia 2022

    London - Arsene Wenger tak menutup peluang untuk kembali melatih tim dalam beberapa tahun ke depan. Eks manajer Arsenal itu mengaku masih ingin berkompetisi meski belum tahu menangani klub mana.

    Arsene Wenger meninggalkan Arsenal sejak Mei 2018. Pria asal Prancis itu lebih memilih menjadi komentator sejak tak lagi bekerja dari pinggir lapangan.

    Meski demikian, Wenger mengaku belum mau pensiun. Bahkan ia ingin mencari tantangan baru termasuk menangani tim nasional.

    "Saya melihat peluang melatih timnas di Piala Dunia 2022. Saya pikir waktu istirahat setelah pekerjaan terakhir sudah cukup," kata Wenger seperti dilansir Bein Sports.

    "Yang jelas saya tak menutup peluang untuk kembali. Semoga saja Anda bisa melihat saya tiga tahun lagi di Piala Dunia dengan tim tertentu," kata Arsene Wenger menambahkan.

     

     

    2 dari 2 halaman

    Semakin Sengit

    Wenger menilai persaingan di level timnas saat ini semakin seru. Itu sebabnya ia penasaran untuk merasakan atmosfernya.

    "Piala Dunia merupakan tempat pemain dan pelatih terbaik berkumpul. Jadi saya selalu ingin ke sana," kata Wenger.

    "Selain itu banyak negara yang semakin berkembang, Qatar contohnya, mereka menunjukkan kualitas setelah juara Piala Asia.

    Wenger merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Ia membawa Arsenal meraih 17 gelar. Bahkan saat juara Liga Inggris musim 2003/04, Arsenal tak terkalahkan dalam semusim.

    Sumber: Bein Sports

    Disadur oleh: Liputan6.com, penulis Adyaksa Vidi, editor Harley Ikhsan, published 9/9/2019

    Video Populer

    Foto Populer