Sukses


Patrice Evra Diharapkan Dapat Membantu Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Patrice Evra sudah menjalani profesi barunya sebagai staf pelatih di Manchester United. Kehadiran Evra diharapkan dapat membantu meningkatkan performa Paul Pobga bersama Manchester United.

Evra bergabung dengan Manchester United untuk mendapatkan lisensi kepelatihan. Setelah tiba di klub itu, Evra mendapat tugas untuk menjadi mentor Pogba.

Evra dan Pogba memiliki hubungan yang dekat. Selain sama-sama berasal dari Prancis, Evra dan Pogba juga pernah memperkuat Juventus.

Pogba memiliki panggilan khusus kepada Evra, yaitu 'Uncle Pat'. Namun, Evra menyatakan kalau Pogba harus serius untuk meningkatkan performanya di Manchester United.

"Paul boleh memanggil saya dengan sebutan 'Uncle Pat', tetapi ia harus tetap berlatih dengan serius. Saya datang ke klub ini untuk menjalani peran yang serius," ujar Evra.

"Walaupun saya menyayangi Paul seperti saudara sendiri, ia harus bisa menyadari pentingnya menjadi pemain Manchester United. Ia harus bekerja keras," ungkap Evra.

Kehadiran Evra membuat Pogba terlihat senang. Pada akhir pekan ini, Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City di Premier League.

2 dari 2 halaman

Patrice Evra Menapaki Karier Baru

Patrice Evra sedang berada dalam proses untuk mendapatkan lisensi pelatih. Hal itu membuatnya kembali ke Manchester United untuk mengasah kemampuannya.

Sebelumnya, Evra disebut sebagai satu di antara bek terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Ia juga pernah menjabat sebagai wakil kapten di klub tersebut.

Evra memiliki satu tugas khusus, yaitu untuk membantu Pogba. Evra kerap memberikan pembelaan untuk Pogba ketika pemain tersebut mendapat kritikan dari suporter Manchester United.

Sumber: Metro

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer