Sukses


Jamu Newcastle United, Liverpool Bertekad Pertahankan Tren Apik di Kandang

Liverpool - Liverpool akan menjamu Newcastle United di Stadion Anfield pada laga pekan kelima Premier League, Sabtu (14/9/2019). Melakoni duel ini, The Reds bertekad memperpanjang rekor apik di kandang. 

Liverpool tidak terkalahkan dalam 42 pertandingan kandang di ajang Premier League. Perinciannya, skuat Si Merah meraih 32 kemenangan dan 10 hasil imbang.

Liverpool terakhir kali menelan kekalahan di Anfield pada ajang Premier League terjadi pada 23 April 2017. Ketika itu, Liverpool kalah 1-2 dari Crystal Palace.

"Kami tahu rekor itu dan bisa saja dihancurkan. Setiap tim bisa melakukannya tetapi kami, pada sebagian besar momen, lebih baik dan pantas menang atau seri. Namun, menang itu bagus," kata Klopp di situs resmi klub.

"Namun, kami tidak memikirkannya. Sungguh, kami jarang membahasnya, baik itu pertandingan terakhir, 30 terakhir atau dua setengah tahun terakhir," ujar manajer Liverpool asal Jerman tersebut.

2 dari 3 halaman

Pondasi yang Kuat

Kendati tak memikirkan rekor kandang Liverpool, Klopp mengakui dirinya sudah menciptakan pondasi yang kuat. Dia juga ingin memperpanjang kemenangan The Reds di Stadion Anfield.

"Kami menciptakan dasar yang kuat bersama di sana, menjadi lebih sulit bagi tim lain untuk mendapatkan poin di sini. Namun, bagi banyak tim itu masih mungkin. Dan kami harus memastikan bahwa hari itu tidak terjadi. Itulah targetnya."

"Satu-satunya hal yang benar-benar dapat kami lakukan adalah memberikan segalanya. Jika kami melakukan itu, kami memiliki peluang untuk menang; jika kami memiliki kesempatan untuk menang maka kami harus mengambilnya," ucap Klopp.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Premier League

Sabtu, 14 September 2019

18.30 WIB, Liverpool Vs Newcastle United (Mola TV)

21.00 WIB, Manchester United Vs Leicester City TVRI/Mola TV)

21.00 WIB, Brighton Vs Burnley (Mola TV)

21.00 WIB, Sheffield United Vs Southampton (Mola TV)

21.00 WIB, Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace (Mola TV)

21.00 WIB, Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea (Mola TV)

23.30 WIB, Norwich Vs Manchester City (Mola TV)

Sumber asli: Liverpool

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Jonathan Pandapotan Purba/Published: 14/09/2019)

Video Populer

Foto Populer