Sukses


Suporter Manchester United Minta Manajemen Datangkan Penyerang Muda Salzburg

Bola.com, Jakarta - Penggemar Manchester United mendesak klub untuk segera mendatangkan penyerang muda Salzburg, Erling Braut Haaland, pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Menurut mereka, Haaland bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah lini depan MU sepeninggal Romelu Lukaku. Seperti diketahui,  MU disebut masih memiliki masalah pada lini serangnya dalam beberapa laga terakhir.

Marcus Rashford dan Anthony Martial yang diharapkan bisa menambal celah yang ditinggalkan Lukaku, ternyata belum menunjukkan performa terbaik mereka. Kondisi tersebut diyakini membuat sederet pengemar Setan Merah geram.

Namun, masalah Solskjaer disebut menemui titik terang usai matchday 1 Liga Champions 2019 yang mempertemukan Salzburg dengan Genk pada Rabu (18/9/2019). Penampilan penyerang muda Salzburg, Erling Braut Haaland, mencuri perhatian sederet penggemar Manchester United.

Penyerang berusia 20 tahun itu berhasil mencetak hattrick pada kompetisi Eropa pertamanya bersama RB Salzburg. Melalui cuitan Twitter, fan mendesak Solskjaer segera membuat tawaran untuk Erling Braut Haaland.

Mereka yakin, sederet klub elite Eropa lainnya juga mengarahkan perhatian mereka pada pemain muda RB Salzburg itu.

"Saya rasa, Haaland adalah satu di antara pemain masa depan Manchester United," komentar satu di antara penggemar.

"Solskjaer! Segera bawa Haaland ke Manchester United. Apa lagi yang kamu tunggu?" ujar yang lainnya.

2 dari 2 halaman

Sesuai dengan Misi Solskjaer

Erling Braut Haland baru menginjak usia 19 tahun per Juli 2019. Usia itu disebut sesuai dengan misi regenerasi yang direncanakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak awal musim, pelatih asli Norwegia itu disebut akan lebih memercayakan pemain muda dalam skemanya musim 2019-2020. Kondisi itu pula yang membuat Solskjaer diyakini akan banyak belanja pemain muda pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejauh ini, winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, bek tengah Stoke City, Nathan Collins, dan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, menjadi nama-nama yang menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer. Sekadar informasi, tiga nama tersebut adalah pemain yang masih berusia muda.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer