Sukses


Jelang Chelsea Vs Liverpool: Tim Tamu Punya Modal Bagus

Bola.com, London - Chelsea dan Liverpool akan bentrok pada laga pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019). Meski bertindak sebagai tim tamu, The Reds diunggulkan mendulang tiga poin.

Liverpool tampil impresif di Premier League musim ini. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga perdana di liga.

Tren positif itu membuat Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 15. Mereka unggul lima poin atas Manchester City di urutan kedua.

The Reds bertekad untuk kembali meraih kemenangan saat bersua Chelsea. Kans Liverpool membungkam Tim London Biru dihadapan pendukungnya sendiri terbilang besar.

Pasalnya, Liverpool berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertemuan terakhir melawan Chelsea.

Raihan tiga poin tak hanya akan membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen Premier League, namun juga menjadi pengobat luka setelah pada laga terakhir kalah 0-2 dari Napoli di Liga Champions.

 

2 dari 3 halaman

Berambisi Akhiri Tren Minor

Sementara itu, performa Chelsea di Premier League musim ini belum konsisten. The Blues hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dari lima pertandingan perdana di Premier League.

Torehan tersebut membuat Tim London Biru berada di peringkat enam klasemen sementara liga dengan nilai delapan. Chelsea juga kebobolan 11 gol dan mencetak 11 gol.

Menjamu Liverpool, The Blues mengincar kemenangan. Hasil positif akan membuat Chelsea berpeluang memperbaiki posisi di klasemen, sekaligus menyudahi tren minor kontra The Reds.

Selain itu, Chelsea juga ingin menyudahi hasil kurang memuaskan ketika tampil di Stamford Bridge. Dari tiga pertandingan kandang terakhir, mereka meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Satu-satunya kekalahan tersebut didapat Chelsea ketika takluk 0-1 dari Valencia pada laga pertama Grup H Liga Champions, Selasa (17/9/2019).

Lantas, klub mana yang akan memenangkan duel kali ini, Chelsea atau Liverpool? Layak untuk dinantikan.

3 dari 3 halaman

10 Pertemuan Terakhir Chelsea Vs Liverpool

  • 15/08/19 Liverpool 2 (p) - 2 Chelsea (Piala Super Eropa 2019)
  • 14/04/19 Liverpool 2 - 0 Chelsea (Premier League)
  • 29/09/18 Chelsea 1 - 1 Liverpool (Premier League)
  • 27/09/18 Liverpool 1 - 2 Chelsea (Piala Liga Inggris)
  • 06/05/18 Chelsea 1 - 0 Liverpool (Premier League)
  • 26/11/17 Liverpool 1 - 1 Chelsea (Premier League)
  • 1/02/17 Liverpool 1 - 1 Chelsea (Premier League)
  • 17/09/16 Chelsea 1 - 2 Liverpool (Premier League)
  • 12/05/16 Liverpool 1 - 1 Chelsea (Premier League)
  • 31/10/15 Chelsea 1 - 3 Liverpool (Premier League)

Sumber: Soccerway

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer