Sukses


Frank Lampard Melihat Sisi Positif dari Kegagalan Mohamed Salah di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kalau Mohamed Salah tidak melakukan kesalahan ketika bergabung ke klub tersebut pada 2014. Kegagalannya di Chelsea membuat Salah menjadi megabintang bersama Liverpool.

Lampard pernah merasakan menjadi rekan setim Salah. Saat itu, Lampard memiliki kesan khusus mengenai Salah.

Menurutnya, Salah adalah pemain dengan bakat yang luar biasa. Hanya saja, kesempatannya untuk bermain sangat terbatas ketika masih membela Chelsea.

"Saya sangat sulit untuk memberikan komentar karena setiap pemain memiliki jalannya sendiri," ujar Lampard.

"Sangat disayangkan Mohamed Salah tak memiliki kesempatan yang banyak di Chelsea. Namun, hal itu adalah bagian dari perjalanan kariernya."

"Ia hengkang ke Italia dan kembali ke Inggris sebagai megabintang."

"Masalah utama Salah di Chelsea hanyalah kesempatan. Ia bergabung ke tim yang sudah sempurna pada saat itu."

"Namun, pengalaman itu membuatnya menjadi pemain yang seperti sekarang, jadi tidak ada yang harus disalahkan," ungkap Lampard.

Pada akhir pekan ini, Lampard akan bereuni dengan Salah di Premier League. Hal itu terjadi ketika Chelsea menjamu Liverpool pada laga pekan keenam Premier League. Salah akan menjadi ancaman utama untuk Chelsea pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Chelsea Belum Stabil

Chelsea menunjukkan penampilan yang belum stabil sejak Frank Lampard menjadi manajer. Namun, Chelsea memiliki potensi yang besar dengan bintang muda yang mereka miliki.

Frank Lampard masih akan mengandalkan Tammy Abraham di lini depan. Lampard optimistis kalau skuat Chelsea akan melewati masa transisi dengan baik.

Laga melawan Liverpool akan menjadi pengalaman yang positif untuk mendewasakan skuat Chelsea.

Sumber: Metro

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer