Sukses


Mourinho Peringatkan Chelsea Bisa Kehilangan Status sebagai Klub Besar

Bola.com, London - Jose Mourinho mengatakan Chelsea bisa kehilangan status sebagai klub besar.  Peringatan itu dilontarkan Mourinho setelah melihat penggemar The Blues bisa menerima hasil mengecewakan klub pada musim ini.

Penggemar Chelsea tetap memberikan pujian kepada tim besutan Frank Lampard setelah kekalahan 1-2 dari Liverpool di Stamford Bridge. Mou mengatakan agar suporter The Blues tidak menetapkan standar terlalu rendah.

"Saya harap mereka tidak terbiasa dengan itu (hasil buruk). Itu hal yang sangat penting," kata Mourinho dikutip Metro, Senin (23/9/2019). 

"Ketika Anda mulai menerima kekalahan hanya karena tim Anda bermain dengan baik atau pemain Anda memberikan yang terbaik, itu berarti klub besar berhenti menjadi klub besar." 

"Anda melihat hari ini dengan realitas kinerja dan realitas hasil, Anda dapat melihat angkanya. Liverpool unggul 10 poin atas Chelsea. Jadi mari kita perjelas dan obyektif, Chelsea tidak akan memperebutkan gelar. Jadi mari kita dukung apa yang tampak seperti filosofi mereka sekarang," tuturnya.

Musim ini, Chelsea menggunakan filosofi baru pada tim. Mereka memberikan waktu bagi tim dengan kombinasi para pemain muda untuk tumbuh bersama.

2 dari 2 halaman

Chelsea Tak Pernah Menang di Kandang

Chelsea telah memainkan empat pertandingan di Stamford Bridge, tiga kali di Premier League dan satu di Liga Champions. Namun, The Blues tidak berhasil memenangkan satu pertandingan sekali pun.

Chelsea menelan dua kali hasil imbang dan dua kali kalah. Dua kekalahan di Stamford Bridge terjadi secara beruntun saat menjamu Valencia di Liga Champions kemudian dipermalukan Liverpool di Premier League.

Pada dua pertandingan tersebut proses terjadinya gol berawal dari situasi yang sama yakni set-piece. Bukti tersebut membuat Chelsea masih lemah saat menghadapi situasi bola mati.

Sumber: Metro

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Artikel Bola

Video Populer

Foto Populer