Sukses


Paul Pogba dan Harry Maguire Tak Nongol di Sesi Makan Malam Skuat Manchester United

Jakarta - Paul Pogba dan Harry Maguire tidak hadir dalam acara makan bersama skuat Manchester United pada Rabu (25/9/2019) malam waktu setempat.

Acara itu diselenggarakan dua pemain Manchester United asal Spanyol, Juan Mata dan David de Gea. Tempat yang dipilih untuk acara makan bersama adalah Mata's Tapeo dan Wine Restoran di Kota Manchester.

Ada 10 pemain yang tidak datang di acara tersebut, termasuk Pogba dan Maguire. Selain itu, Marcos Rojo, Sergio Romero, Ashley Young, dan Phil Jones juga tidak terlihat.

Padahal, mereka yang absen dalam acara itu diyakini merupakan sosok-sosok penting di ruang ganti Setan Merah. Walaupun demikian, tidak ada keretakan dalam tim.

Para pemain yang absen tersebut hanya berkomitmen bahwa mereka tidak ingin melewatkan hari libur setelah laga kontra Rochdale, sehingga memilih tidak hadir dalam acara makan bersama skuat Manchester United.

2 dari 2 halaman

Menguatkan Ikatan

Seperti dilansir The Daily Mail, acara itu sesungguhnya digelar untuk menguatkan ikatan para pemain setelah kemenangan susah payah atas klub kasta ketiga, Rochdale di Piala Liga atau Carabao Cup.

Performa Manchester United belakangan jauh dari kaya meyakinkan. Kekalahan dari West Ham United akhir pekan lalu di lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini membuat Setan Merah dianggap tengah dalam krisis.

De Gea yang baru mendapat kontrak baru dengan gaji 375 ribu per pekan, kabarnya mentraktir rekan-rekan setimnya dalam acara makan bersama pemain Setan Merah tersebut.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Thomas, Published 27/09/2019)

Video Populer

Foto Populer