Sukses


Klopp Maupun Guardiola Diyakini Tidak Akan Bisa Pecahkan Masalah di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, melontarkan komentar nyeleneh. Dia menilai Jurgen Klopp atau Pep Guardiola tidak akan bisa menyelesaikan masalah yang melanda Setan Merah saat ini.

Manchester United mengawali langkah di Premier League dengan buruk. Mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan pembuka.

Kekalahan 0-2 dari West Ham membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercecer di urutan kedepalan klasemen sementara Premier League. Situasi ini menambah tekanan pada manajer berpaspor Norwegia tersebut.

"Semua baik-baik saja bagi penggemar Manchester United. Bagi yang ingin Ole Gunnar Solskjaer keluar, saya menolak untuk mendukung itu," kata Savege dikutip Manchester Evening News, Sabtu (28/9/2019). 

"Tetapi siapa yang akan dibawa orang-orang ini untuk menggantikannya? Pep Guardiola? Tidak ada kesempatan. Jurgen Klopp? Anda sedang tertawa."

"Zinedine Zidane? Real Madrid mungkin berada di puncak La Liga saat ini, tetapi kedatangannya yang kedua sebagai pelatih di Bernabeu sama sekali mengecewakan," tutup Savage.

Manchester United akan menghadapi ujian berat pada pekan ketujuh Premier League. The Red Devils akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Jose Mourinho Masih Layak

Nama Jose Mourinho masih dianggap layak untuk melatih Manchester United. Catatan buruk di Manchester United tidak lantas menghapus kualitas juru taktis asal Portugal itu dan belasan trofi yang sudah dia raihnya. Pandangan ini dilontarkan Peter Kenyon.

Menurut sang mantan CEO Man United itu, hanya masalah waktu sampai Jose Mourinho kembali melatih klub besar lagi yang memiliki proyek tepat.

Kenyon merasa Manchester United telah membuat kesalahan fatal dengan memecat Mourinho. Seharusnya dengan dukungan dan sumber daya yang tepat, Mourinho jelas akan membangun kejayaan MU kembali.

Sumber: Manchester Evening News.

Video Populer

Foto Populer