Sukses


Frank Lampard Tentukan Algojo Penalti Chelsea

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard memastikan kalau Jorginho menjadi penendang penalti utama Chelsea. Hal itu terlihat ketika Chelsea berhadapan dengan Brighton pada laga pekan ketujuh Premier League.

Lampard sempat dikritik ketika Ross Barkley ditunjuk untuk menjadi eksekutor penalti utama Chelsea. Barkley gagal menjalankan perannya ketika Chelsea berhadapan dengan Valencia saat laga Liga Champions.

Setelah itu, Lampard membuat keputusan kalau eksekutor penalti Chelsea adalah Jorginho. Ia melakukan tugasnya dengan baik ketika Chelsea berhadapan dengan Brighton.

"Jorginho adalah penendang penalti kami. Saya tak mau membahas lebih jauh, tetapi saya sudah membuat keputusan tersebut," ujar Lampard.

"Kami membutuhkan kemenangan. Kami tak pernah bisa benar-benar menguasai pertandingan selama 90 menit."

"Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak. Namun, saya yakin semuanya memerlukan proses," ungkap Lampard.

Kemenangan atas Brighton menjadi kemenangan perdana Chelsea di Stamford Bridge pada musim ini. Hal itu membuat mental para pemain meningkat.

2 dari 2 halaman

Fokus Tingkatkan Lini Serang

Frank Lampard meminta para pemain Chelsea untuk tampil lebih efektif ketika memanfaatkan peluang. Namun, Lampard merasa senang karena lini pertahanan mereka tampil disiplin.

"Kepa Arrizabalaga tersenyum saat pertandingan berakhir, itu menjadi hal yang positif."

"Namun, saya ingin agar para pemain tidak membuang-buang peluang untuk mencetak gol. Untuk sekarang, kami masih fokus terhadap hasil akhir," ungkap Lampard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer