Sukses


Mason Greenwood Diyakini Bakal Segera Jadi Striker Utama Manchester United

Jakarta - Legenda Manchester United, Andy Cole, memprediksi Mason Greenwood bakal segera jadi striker utama Setan Merah. Menurut dia, pemain 18 tahun itu punya potensi besar.

Greenwood sudah mencetak gol senior pertamanya pada September lalu saat United menang atas Astana, diikuti dengan gol kedua saat laga kontra Rochdale di Piala Liga. Produktivitasnya lebih baik dibanding seniornya, Marcus Rashford, yang kini jadi penyerang tengah utama Manchester United.

Saat ditanya tentang opininya mengenai Greenwood, Cole mengatakan bahwa Greenwood adalah pemain berkualitas yang jika terus berkembang, maka tak lama lagi akan menjadi pemain reguler Manchester United.

"Anak itu memiliki kualitas berlimpah. Jika Greenwood terus bekerja dan terus maju, yang saya yakin dia akan melakukannya, itu tidak akan terlalu lama sebelum dia bermain untuk tim utama secara teratur," kata Cole kepada MUTV.

“Ketika Anda mengawasinya, sebagai mantan penyerang tengah, Anda bisa melihat dengan mata kepala bahwa Greenwood memiliki dua kaki yang bagus. Jika Anda melihat mentalitasnya juga, dia kelihatannya cukup dewasa untuk seorang anak lelaki yang sangat muda, yang baru berusia 18 tahun di tim Manchester United."

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantau Greenwood

Cole mengaku sudah lama memantau perkembangan Greenwood.

“Saya banyak mengawasinya selama tur pramusim dan mengawasinya beberapa kali di MUTV, jadi Anda menyadari bahwa ia memiliki kualitas. Tidak akan lama sebelum ia jadi pilihan utama," Cole menambahkan.

Manchester United sendiri kini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Sumber asli: MUTV

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Edu Krisnadefa, Published 04/10/2019)

Video Populer

Foto Populer