Sukses


Kevin De Bruyne Belum Bisa Memperkuat Manchester City

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola mengonfirmasi kalau Kevin De Bruyne tak bisa membela Manchester City saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Premier League. Pemain kunci Manchester City itu mengalami cedera di pangkal paha.

Kevin De Bruyne sudah absen ketika Manchester City berhadapan dengan Dinamo Zagreb di Liga Champions. Saat itu, Guardiola tidak memberikan informasi mengenai lama waktu yang dibutuhkan De Bruyne untuk memulihkan kondisinya.

Namun, jelang berhadapan dengan Wolverhampton, Guardiola baru buka suara.

“Kevin De Bruyne belum bisa bermain pada laga nanti. Mungkin ia baru bisa bermain setelah laga internasional,” ujar Guardiola.

“Kami kehilangan Kevin, tetapi ini bukanlah kali pertama. Saya yakin Manchester City masih bisa kompetitif,” ungkap Guardiola.

Manchester City akan menjadi tuan rumah ketika berhadapan dengan Wolverhampton. Saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League.

2 dari 2 halaman

Kondisi Skuat Manchester City

Manchester City masih belum bisa diperkuat beberapa pemain terbaiknya pada laga nanti. John Stones dan Aymeric Laporter masih berada dalam kondisi cedera.

Hal tersebut menjadi tantangan bagi Pep Guardiola di Manchester City. Untuk mengatasi hal tersebut Guardiola meminta skuatnya untuk tampil menyerah.

Sejauh ini, strategi tersebut terbukti efektif. Manchester City selalu meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan satu gol.

Sumber: Football365

Video Populer

Foto Populer