Sukses


Michael Owen: Newcastle United Bakal Repotkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen, memprediksi Newcastle United bakal merepotkan MU pada laga pekan kedelapan Premier League, di St. James' Park, Minggu (6/10/2019).

Saat ini, The Red Devils sedang dalam periode sulit. Performa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut amat mengecewakan.

Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh laga di Premier League 2019-2020. Alhasil, mereka saat ini terpuruk di peringkat ke-11 di klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Bukan hanya itu, torehan laga tandang The Red Devils juga amat buruk. Mereka tidak pernah menang dalam tiga laga tandang di liga musim ini.

Akhir pekan ini, Manchester United bakal menyambangi kandang Newcastle United. Tim tuan rumah kini tengah berkubang di zona degradasi, sehingga Paul Pogba dkk. punya peluang mengakhiri rekor buruk tandang mereka.

Namun, Michael Owen memprediksi MU tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Newcastle. Dia menilai, kedua tim akan berbagi angka dalam pertandingan tersebut.

"Newcastle gagal menembak tepat sasaran dalam kekalahan 0-5 dari Leicester City di King Power Stadion, meskipun mereka tampil dengan 10 orang menyusul kartu merah yang didapat Isaac Hayden," kata Owen kepada Bet Victor.

"The Magpies sedang kesulitan untuk menciptakan peluang, tetapi saya menilai mereka akan mendapat hasil imbang melawan Manchester United dalam pertandingan di St James 'Park pada Minggu," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Performa MU Mengkhawatirkan

Dengan torehan sembilan poin, Manchester United melakoni start terburuk di Premier League. Owen menilai performa pasukan Solskjaer sejauh ini cukup mengkhawatirkan.

"Tim Ole Gunnar Solskjaer memang mendapatkan hasil imbang di kandang ke Arsenal pada awal pekan ini dan tidak ada kekurangan usaha dari tuan rumah," lanjutnya.

"Tetapi mereka tidak memiliki kualitas yang Anda kaitkan dengan klub dan ini adalah periode yang mengkhawatirkan, bisa dibilang untuk kedua klub terkenal ini," papar eks penyerang Liverpool itu.

Sumber asli: Bet Victor

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 05/10/2019)

Video Populer

Foto Populer