Sukses


Secuil Masa Kecil Marcus Rashford dalam Ucapan Selamat Tahun buat Sir Bobby Charlton

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Marcus Rasford mengunggah sebuah video masa kecil di media sosial, Twitter. Ia melakukan aksi tersebut untuk merayakan ulang tahun Sir Bobby Charlton ke-82.

Dalam video tersebut, Marcus Rashford masih berusia 10 tahun. Ia menjadi cameo karena Charlton yang menjadi pemeran utama.

Video tersebut merupakan iklan minuman yogurt. Dalam plot iklan tersebut, Charlton sedang berjalan melewati anak-anak bermain sepak bola di taman.

Ketika bola bergulir ke arahnya, satu di antara anak itu secara tidak hormat berteriak "kakek berikan bola itu". Charlton kemudian menembakkan tembakan ganas ke sudut atas. Rasford dkk. hanya bisa menonton dari belakang.

Rashsord memberikan kata-kata pengantar utnuk twit video miliknya.

"Sebagai seorang anak, saya sangat senang berada di video ini dengan legenda @ManUtd & @England."

"Sejak saat itu hingga sekarang, dia selalu mengingatkan betapa besar kehormatannya bagi keduanya."

"Selamat Ulang Tahun, Sir Bobby," tulisnya.

Marcus Rashrord kemudian sedikit menambahkan satu komentar di bawahnya. Sebuah emoji melambaikan tangan dan tertawa.

2 dari 2 halaman

Pengobat Performa Buruk Manchester United

Unggahan video tersebut mungkin bisa sedikit mengobati kekecewaan fans Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu kini sedang mengalami masa sulit, kering prestasi.

Performa buruk Manchester United bisa membuat mereka kehilangan sponsor utama klub. Chevrolet sekarang dikabarkan sedang mempertimbangan untuk tak memperpanjang kontrak.

Namun, kalangan penggemar malah meledek dengan menyarankan sponsor baru, yang mereka luapkan melalui Twiter. Beberapa yang disarankan antara lain, Poundland dan Andrex.

Sportylife

Video Populer

Foto Populer