Sukses


Didier Deschamps Keluhkan Kondisi Olivier Giroud di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, sangat menyayangkan kondisi Olivier Giroud di Chelsea. Menurutnya, Giroud masih bisa diandalkan untuk menjadi striker utama di Chelsea dan timnas Prancis.

Giroud tetap tampil produktif bersama Les Bleus. Padahal, ia tak mendapat kesempatan bermain secara reguler di Chelsea.

Giroud kalah bersaing dengan Tammy Abraham yang menjadi pilihan utama manajer Chelsea, Frank Lampard. Hal itu yang menjadi kekhawatiran utama Deschamps.

"Olivier sedang menderita di Chelsea. Ia harus bertahan di kondisi tersebut, setidaknya hingga Januari mendatang," ujar Deschamps.

"Januari mendatang, Giroud memiliki pilihan untuk menyelamatkan kariernya. Saya harap, ia bisa berjuang dan membuat keputusan agar bisa tampil reguler."

"Untungnya, Giroud masih tampil tajam. Golnya sangat membantu Prancis. Ia menunjukkan performa yang positif."

"Ia adalah pemain yang berpengalaman dan bisa memberikan respons yang baik setiap dibutuhkan," ungkap Deschamps.

Hingga pekan kedelapan Premier League, Giroud baru mencatatkan tiga penampilan untuk Chelsea.

2 dari 2 halaman

Siap Hengkang

Olivier Giroud masih memiliki kontrak di Chelsea hingga Juni 2020. Kontrak tersebut baru ia tanda tangani pada Mei lalu.

Sebelumnya, Giroud sudah bertekad untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke negaranya. Namun, manajemen Chelsea membujuknya untuk bertahan.

Hal itu dikarenakan Chelsea dihukum embargo transfer oleh FIFA. Kondisi itu membuat Chelsea tak bisa mendatangkan pemain baru.

Namun, Frank Lampard memutuskan untuk menunjuk Tammy Abraham sebagai striker utama Chelsea pada musim 2019-20. Situasi tersebut membuka peluang Giroud untuk minta dilepas pada Januari mendatang.

Sumber: Sky Sports

Tak Berbeda dengan Laga Timnas, Inter vs Barca Diramaikan Pedagang Kaki Lima

Video Populer

Foto Populer