Sukses


Berpose Mengenakan Kacamata Hitam, N'Golo Kante Bikin Penggemar Gemas

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menjadi satu di antara pesepak bola yang disukai fans maupun kolega-koleganya. Banyak yang menganggap Kante sosok yang baik dan ramah.

Selain itu, Kante juga kerap memperlihatkan tingkah lucu.  "Siapa yang bisa membenci Kante? Pria paling lucu tapi garang di era sepak bola," sebut satu di antara penggemarnya.

"Kante hanya pemain yang sangat manis, benar-benar manis yang tidak bisa memiliki pembenci, yang mungkin bisa membenci pemain yang luar biasa dengan jiwa yang indah?" tambah seseorang yang lain.

Baru-baru ini pemain asal Prancis itu memperlihatkan tingkah lucu saat melakukan sesi foto untuk line up sebelum pertandingan. Mantan pemain Leicester City itu bergaya menenakan jersey Chelsea dan kacamata hitam disertai dengan senyum manisnya.

Tingkah kocak Kante itu mendapat tanggapan positif dari para penggemar. Bahkan, ada juga yang mengirim meme di kolom komentar yang menunjukkan N'Golo Kante sosok yang selalu tersenyum dalam berbagai keadaan.

2 dari 2 halaman

Komentar Olivier Giroud

Namun, pendapat berbeda justru diberikan rekan setim N'Golo Kante, Olivier Giroud. Mantan pemain Arsenal itu sembari bercanda mengatakan Kante tak sebaik yang orang kira.

Giroud mengungkapkan N'Golo Kante pernah mencoba mencuranginya saat bermain catur.

"Saya tidak bermain kartu dengannya, tapi kami bermain catur. Tidak buruk sama sekali, itu baik. Saya merasa seperti akan menemukan sisi (kecurangan) itu," ujar Oliver Giroud, seperti dilansir dari The Sun, Rabu (16/10/2019).

"Saya memenangkannya dan dia berkata Kami tidak menghitung yang itu."

"Jadi ketika itu cocok untuknya, saya tidak berpikir dia penipu, dia menawan dan dia pesaing, dan dia tidak suka kalah," imbuhnya.

Sumber: The Sun

David Villa Dapat Kado Perpisahan dari J League Sebelum Gantung Sepatu

Video Populer

Foto Populer